Elleftition 2014

Dalam rangka Universitas Diponegoro menuju Universitas berbasis riset, HME Teknik Elektro ingin ikut serta dalam mewujudkan Visi tersebut. Dan pada tahun kepengurusan 2014 Himpunan Mahasiswa Elektro, Departeman RISTEK yang mempunyai fungsi utama untuk menumbuhkan dan mengembangkan jiwa riset dan teknologi dalam diri mahasiswa Teknik Elektro pada khususnya.

Hal ini sesuai dengan  visi departemen yaitumewujudkan iklim riset di jurusan teknik elektro melalui kontribusi nyata dalam bidang riset dan teknologi riset yang unggul, dinamis, dan produktif di jurusann Teknik Elektro dalam mendukung visi FT 2015 sebagai fakultas riset yang unggul, sehingga dengan adanya departemen RISTEK diharapkan dapat ikut serta menumbuhkan jiwa mahasiswa yang kelak berguna bagi bangsa Indonesia.

Di era modern ini, teknologi merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, terutama teknologi Robotika yang banyak memudahkan manusia dalam memenuhi kebutuhannya.Line Follower merupakan salah satu teknologi robotika yang paling sederhana dan dapat digunakan untuk pengaplikasian teknologi robotika yang lebih rumit.

Berdasarkan pemikiran tersebut,  Departemen Ristek 2014 HME JT Universitas Diponegoro mengadakan “Elleftition 2014” yang melibatkan mahasiswa dari berbagai Jurusan di Universitas Diponegoro.

Berikut adalah track yang akan digunakan pada Elleftition 2014, ketebalan garis 1,8 cm

 

 

 

Versi .cdr dari trek dapat di download disini [download trek]

Copyright © HME 2014 All rights reserved