Bedah Teknologi 2014

Dalam rangka Universitas Diponegoro menuju Universitas berbasis riset, HME Teknik Elektro ingin ikut serta dalam mewujudkan Visi tersebut. Dan pada tahun kepengurusan 2014 Himpunan Mahasiswa Elektro, Departeman RISTEK yang mempunyai fungsi utama untuk menumbuhkan dan mengembangkan jiwa riset dan teknologi dalam diri mahasiswa Teknik Elektro pada khususnya. Hal ini sesuai dengan  visi departemen yaitumewujudkan iklim riset di jurusan teknik elektro melalui kontribusi nyata dalam bidang riset dan teknologi riset yang unggul, dinamis, dan produktif di jurusann Teknik Elektro dalam mendukung visi FT 2015 sebagai fakultas riset yang unggul, sehingga dengan adanya departemen RISTEK diharapkan dapat ikut serta menumbuhkan jiwa mahasiswa yang kelak berguna bagi bangsa Indonesia.

 

                Agar terbina suatu iklim mahasiswa yang dapat bersaing dalam berbagai event ilmiah, tentunya diperlukan suatu upaya keras. Oleh karena itu, sebagai wujud nyata fungsi departemen, departemen RISTEK berinisiatif untuk membuat suatu kegiatan berbentuk Bedah Teknologi. Dalam kegiatan ini akan dilakukan semacam suatu seminar interaktif dengan sasaran mahasiswa berprestasi ataupun alumni yang  baru.

               Bedah Teknologi ini bertema membumikan angkasa dengan pembicara Ir. Adi Rahmad Adiwoso, M.Sc dan akan diselenggarakan pada hari Jum'at, 7 November 2014 bertempat di lt. 3 gedung dekanat FT Undip.

Copyright © HME 2014 All rights reserved